Kamis, 01 Juni 2017

Pengalaman Tes Kerja di PT. Rita Ritelindo (Rita Supermall, Rita Pasaraya, Bunto's Chicken, Rita Food)

Sebagai Job seeker saya mencoba melamar perusahaan yang sedang berkembang nih..
Di kota saya ada PT Rita Ritelindo. Perusahaan dalam bidang ritel yang sedang berkembang dan membutuhkan banyak karyawan.
Saya mendaftar posisi HRD.
PT. Rita Ritelindo ada beberapa bagian nih. Saya daftar di Rita Food and Bakery. Ini merupakan perusahaan Ritel yang ada diberbagai cabang di Jawa tengah, yakni Tegal, Purwokerto, Wonosobo, Sokaraja, Cilacap, Kebumen, dll.
Nah tahapan di Rita Food itu lebih susah dari Rita Pasaraya.
Nih tahapannya :
Rita Food ada 4 kali Interview dan Rita Pasaraya ada 2 kali interview.
Rita Food :
1.       Interview bagian SDM
2.       Interview HRD
3.       Psikotes
4.       Interview User 1
5.       Interview User 2
Rita Pasaraya :
1.       Interview HRD
2.       Psikotes
3.       Interview User

Untuk Interview tipsnya pelajari diri Anda dan CV anda.. Jawab dengan jujur yaa.. tenang.. dan jangan grogi.. untuk seputar Rita Cuma tidak ditanyakan mendetail, yang ditanyakan yaitu posisi kamu melamar sebagai apa..
Misal kamu melamar sebagai Staff Keuangan maka ditanya mengenai Jurnal, dll
Staff HRD mengenai Undang-Undang Ketenagakerjaan dan Jobdesk HRD

Untuk Psikotesnya nanti akan saya Share kembali yaakk khusus psikotes.. J

2 komentar: